Wujudkan Kawasan Tanpa Rokok di Universitas Airlangga

Surabaya, 6 April 2023 diselenggarakan Rapat Penyusunan Peraturan Rektor Tentang Pedoman Kawasan Tanpa Rokok Di lingkungan Universitas Airlangga. Kawasan tanpa rokok Unair merupakan daerah larangan merokok di dalam wilayah kampus Unair dan telah ditetapkan Peraturan Rektor Universitas Airlangga Nomor 13 Tahun 2023 Tentang Pedoman Kawasan Tanpa Rokok Di Lingkungan Universitas Airlangga.

Tujuan dari KTR ini adalah Mewujudkan mahasiswa Universitas Airlangga menjadi generasi muda yang cerdas dan sehat, menurunkan jumlah perokok dan mencegah perokok pemula bagi warga Universitas Airlangga, meningkatkan produktivitas kerja dan pelayanan umum yang optimal di Universitas Airlangga, mewujudkan kualitas udara yang sehat dan bersih di lingkungan Universitas Airlangga, mengurangi kerugian material dalam hal ini mengurangi risiko bahaya kebakaran di lingkungan Universitas Airlangga.

Dengan adanya program ini diharapkan kerindangan dan kenyamanan kampus Universitas Airlangga tetap terjaga, udara yang segar dan bebas dari bahaya rokok merupakan impian warga kampus Universitas Airlangga. Dengan lingkungan yang sehat kegiatan belajar pun akan terasa nyaman sehingga seluruh sivitas akademika akan merasa nyaman berada di lingkungan kampus. Diharapkan kedepannya program ini dapat berjalan efektif, mari ciptakan kawasan Universitas Airlangga yang nyaman dan sehat dari asap rokok! Salam Sehat!

Unduh berkas SK Kawasan Tanpa Rokok UNAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *