Webinar Internasional “Happy and Healthy Campus”

Airlangga Health Promotion Center (AHPC) bekerjasama dengan Jurnal Promkes dan Jurnal JBE mengadakan sebuah Webinar Internasional dengan mengusung tema “Happy and Healthy Campus”. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui platform zoom meeting. Banyak mahasiswa dan dosen yang menyambut baik acara tersebut sehingga kegiatan dapat dihadiri lebih dari 100 peserta melalui zoom meeting.

Pada kegiatan ini pemateri yang dihadirkan berasal dari Thailand, yaitu Dr. Wiwat Rojanapithayakorn, M.D. Prof. Fernando B. Garcia, Jr., PhD dari Filipina, Prof. Dr. Sanjay Rampal dari Malaysia dan dr. Esti Widiastuti M,MScPH selaku Koordinator Penyakit Diabetes Melitus dan Gangguan Metabolik, Dit P2PTM. Kemenkes RI. Webinar Internasional yang diadakan oleh AHPC ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait Happy and Healty Campus.

Moderator Webinar ini adalah Ira Nurmala, SKM., M.PH., Ph.D.

Pemateri Pertama: Prof. Fernando B. Garcia, Jr., PhD (Dean of College of Public Health, University of the Philippine Manila

Pemateri Kedua : Dr. Wiwat Rojanapithayakorn, M.D. (Former Executive Director of AUN-HPN, Mahidol University)

Pemateri Ketiga : Prof. Dr. Sanjay Rampal (Deputy Dean (Research) of Faculty of Medicine, Universiti Malaya)

Pemateri Keempat : dr. Esti Widiastuti M,MScPH (Directorate General of Disease Prevention and Control (P2P) of the Ministry of Health of the Republic of Indonesia)

Pemateri Kelima : Dr. Sri Widati, S.Sos., M.Si (Head of Airlangga Health Promotion Center)

Antusiasme Peserta Webinar dalam mengikuti Webinar Internasional Happy and Healthy Campus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *