Uncategorized
Sidak Kedua KTR UNAIR

Sidak Kedua KTR UNAIR

Sidak KTR Kedua di Lingkungan Universitas Airlangga telah dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 7 Mei 2024. Kali ini jumlah satgas yang hadir lebih banyak yaitu sekitar 30 Orang Satgas KTR dari Fakultas dan Unit se civitas UNAIR dan 6 orang sekuriti bergabung dalam sidak KTR ini.

Dalam sidak ini terdapat sebanyak 22 pelanggar diantaranya adalah 20 Orang Mahasiswa Unair dan 2 Orang tamu. Jumlah ini menurun dibanding dengan Sidak KTR Perdana pada Bulan Februari lalu. Pelanggar yang tertangkap diminta untuk menandatangani pernyataan untuk tidak melakukan pelanggaran lagi. Nama yang tercatat sebagai pelanggar akan tercatat dalam sistem dan bila melanggar lagi akan dikenakan sanksi denda sesuai dengan Peraturan Rektor Universitas Airlangga.

Sidak ini akan terus diadakan sepanjang tahun dan kita berharap agar lingkungan Universitas Airlangga menjadi lebih sehat tanpa terganggu dengan asap rokok orang lain yang membahayakan. Kegiatan ini juga merupakan upaya dari Satgas KTR UNAIR untuk mendidik mahasiswa agar menjadi generasi muda, Ksatria Airlangga yang Excellent with Morality dan Universitas Airlangga menjadi kampus yang Healthy dan Happy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *