Help Center

Help Center Airlangga Peduli bertugas membantu Wakil Rektor  bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni serta Direktur  Kemahasiswaan dalam hal melaksanakan layanan bimbingan konseling bebas biaya bagi sivitas akademika khususnya mahasiswa yang mengalami permasalahan hidup terkait dengan kelancaran studi mahasiswa dan/atau pekerjaan yang bersangkutan.

Ruang Lingkup

Ruang lingkup pelayanan Help Center Airlangga Peduli meliputi
3 (tiga) bidang layanan
:

a. Bidang Layanan Masalah Akademik (BLMA) antara lain: Indeks Prestasi rendah, sulit berkonsentrasi belajar, konflik, kesulitan mengikuti pelajaran/perkuliahan, dan lain-lain;

b. Bidang Layanan Masalah Pribadi (BLMP) antara lain: Rendah diri, kurang mampu bergaul, masalah dengan teman dekat, mengalami stres dan kecemasan, mengalami
kekerasan (verbal maupun fisik) dan lain-lain;

c. Bidang Layanan Masalah Keluarga (BLMK) antara lain: Orang tua bercerai, komunikasi dengan Orang tua terputus, hubungan dengan keluarga kurang/tidak harmonis, ketidakmampuan secara ekonomi, dan lain-lain.

Susuan Pengurus